Sabtu, 31 Maret 2012

main kondom









3 komentar:

  1. Seru pasti mainnya ya om,
    Visit my blog :D
    Gay Indo Story

    BalasHapus
  2. sy 39 thn sy karyawan biasa dan tinggal di mess rame2 sm karyawan yg lainnya di sekitar jkt selatan kalibata tepatnya di blkng plaza kalibata,saat ini sy suka dg usia lebih dewasa dari saya.BUAT YG NGONDEK/ KEMAYU CUKUP JDI TEMAN SAJA sy, berharap partner sepecial saya adalah manly/gak seperti banci ‪#‎harapan‬ saya sih pasti yg bs ketemu.kalau cuma onlaine mah,sebentar aja dah lewat......memang sih saya jauh di jakarta selatan kalibata tapi kan kalao di cari solusinya pasti ketemu lah jalan keluarnya....‪#‎saya‬ sih lebih menghargai kalao anda2 berkenalan secara sopan.udah bosan,tiap kenalan masuk,pasti sibuk nanyaiin ukuran kontol....?bukan munafik, tapi serasa anda seperti tidak punya etika.‪#‎bosan‬ jg kenalan,yg menggunakan foto palsu....apa muka anda seperti setan???tidak pede menunjukan aslinya???biasa ajaa....ganteng itu khan relatif....buat apa malu dngn muka sendiri???kalao cakep yah sukuri...jelek pun terima lah....sudah takdir...tak bisa di rubah...‪#‎menjadi‬ gay jg tdk harus seperti parasit.kita masih bisa kok,bersosialisasi dg baik2.belajar terima kenyataan.tampil apa adanya.... tidak ada yg mustahil tuk sebuah kejujuran...# GOOD LUCAK ALL....THIS MY WHATSAPP 087884835232 AK CUMA TERTARIK PRIA SEWASA

    BalasHapus